Susah Bangun? Ledakin Aja!

www.strapya-world.comPunya adik yang suka malas bangun pagi? Kenapa nggak coba bangunin pake bom aja? eit! jangan salah, ini bukan bom betulan, tapi bom bernama Danger Bomb Clock.
Danger Bomb Clock sebenarnya sama dengan jam weker lainnya. Kalo udah kita setel, alarmnya akan hidup. Bedanya, kalau jam weker biasa berbunyi kriiing… kring, jam yang ini bunyinya mirip suara detakan bom waktu, sebelum akhirnya meledak duaarrr!!.
Tampilan jam ini mengingatkan kita pada bom waktu kayak di film. Ada kabel merah, kuning dan hijaunya segala. Berikut tombol-tombol berwarna sama dengan kabelnya. Ukurannya 170x 120x40mm.
Sumber energinya dua buah baterai AA. Untuk mengoperasikannya sangat mudah. Setelah jam kamu setel, pas pada waktu yang ditentukan, jam akan berbunyi. Kemudian, kamu harus mematikannya dengan cara mencabut salah satu kabel berwarna (merah, kuning, biru). Lampu yang ada di sebelah kabel akan membantumu memilih kabel mana yang mesti dicabut. Jadi, kalo yang nyala lampu kuning, kamu harus cabut kabel kuning, dst. Uniknya, kabel yang harus dicabut akan diacak setiap hari. Dengan begitu, kita tidak bisa mengingat kabel mana yang harus dicabut setiap pagi. Kalau sempat salah cabut, jam akan meledak. Tapi, sebelum jam ini meledak, kamu masih bisa ‘menyelamatkan diri’ kok. Jam ini akan memberi peringatan selama 10 detik dengan suara dalam hitungan mundur.
Ingin punya? Nabung dulu deh, karena harganya lumayan mahal, Rp 279 ribu. (turbogadget/jawapos)

Iklan
  1. #1 by Sharmen on 2 September 2008 - 08:15

    belinya dimana?

  2. #2 by bolehtau on 28 September 2008 - 04:57

    mungkin udah masuk ke Indonesia, karena terakhir masih dipasarkan di luar negeri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: