Nyam…Nyam…Enaknya Makan Coklat

Ingin mengkonsumsi coklat tapi takut gemuk? jangan khawatir, sebenarnya gemuk atau tidak seseorang nggak tergantung jenis makanan yang dimakan. Tapi, tergantung dari seberapa banyak makanan yang disantap. Jadi, jangan takut mengkonsumsi coklat. Nggak bikin gemuk kok, asal tidak berlebihan mengkonsumsinya.
Nah, berikut ini ada beberapa jenis coklat yang oke banget buat disantap.

1. Dark chocolate alias coklat hitam. Sepotong coklat hitam mengandung 110-120 kalori atau tidak sampai separoh dari jumlah kalori yang terkandung pada sebatang coklat susu.

2. Frozen yogurt alias yogurt dingin. 1/2 cangkir yogurt coklat yang didinginkan mengandung 100 kalori.
3. Chocolate popsicles. Kamu dapat memilih coklat popsicles rendah lemak yang memiliki kandungan 120 kalori.
4. Chocolate puddings alias puding coklat. Sepotong puding coklat hanya mengandung 120 kalori.
5. Hot chocolate alias coklat panas. Secangkir coklat panas yang terdiri dari 6 sendok susu skim (68 kalori), 1/2 sendok bubuk coklat (10 kalori), dan 1/2 sendok gula (24 kalori) enak banget buat diminum kala hujan. Bikin hangat.
6. Old-fashioned chocolate “ice cream” floats. Float yang terdiri dari 1/2-cangkir coklat rendah lemak dan diet soda hanya mengandung 110 kalori.
7. Pure chocolate alias coklat murni. Sebatang coklat murni kemasan 7 gr cuma memiliki 36 kalori.
8. Chocolate chips. Coklat chips mengandung 54 kalori.
9. Chocolate jimmies. Coklat Jimmie mengandung 20 kalori.
10. Chocolate syrup. Sirup coklat mengandung 50 kalori tiap sendoknya. (pikiranrakyat/promosikesehatan)

Iklan
  1. #1 by icha farma on 20 Februari 2008 - 09:15

    kak mintak coklatnyo ciek kak/……

    ndeh cha suka banget ama yang namanya coklat. Kalau kak adoh coklat bagi-bagi yo kak………………..

    hehehhehe

  2. #2 by icha farma on 20 Februari 2008 - 09:16

    Harap dibalazzzzzzzzzzzzzzzzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: